Sabtu, 18 Februari 2012

Cerita Lucu : Ngakak



Cerita Lucu : Gara Gara Monyet
Dua orang suami isteri saling bertengkar, yang disaksikan oleh anak
lelaki berumur 5 tahun dari suami isteri tsb dan juga oleh kakeknya.
Dalam pertengkaran tersebut si isteri memaki suaminya.
“Dasar lelaki Monyet !!”
Dengan tidak mau kalah sang suami juga memaki:
“Kamu juga monyet!!”
Mendengar hal tersebut, si anak sambil menangis mendatangi si Kakek, lalu bertanya:
“Kek, kalo ayah dan ibu monyet lalu saya apa?”
Si kakek menjawab,
“Kita senasib cucuku…kau anak monyet dan saya Bapaknya monyet-monyet”


Cerita Lucu : Kolam yang Dapat Merubah wajah Seseorang
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa
merubah muka dan tubuh orang. Suatu hari ada seorang wanita tua
yang datang kesana, di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
seumurannya. si ibu berkata, ” Pak… apa bener nih kolam ajaib yang
bisa ngerubah muka orang “. “Gak tau tuh neng , gosip eta mah neng ,
coba aja neng ” kata si Bapak.
Tiba – tiba si Ibu teriak, “Saya ingin jadi Cinta Laura…..” , jebur si ibu
nyemplung , pas keluar ‘ajaib’ si ibu berubah mukanya .
Si Bapak itu kaget setengah mati “Wah…kok bisa ngerubah….,saya juga
ingin !!” kata si Bapak. Lalu si Bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak
” Ingin jadi Jeremi Tomas…..” , akhirnya wajah si Bapak itu pun berubah.
Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya, ia pun ingin merubah
mukanya, lalu ia bertanya kepada si Bapak itu bagaimana caranya. Setelah di
beritahu ia langsung mempraktekkannya.
Ia mengambil ancang -ancang dengan sekuat tenaga ia berlari, menuju kolam dan berteriak
“Saya ingin jadi……..”. Tiba -tiba ia tersandung batu dan mengumpat “anjing buluk..” , jeburrrr…

 
Cerita Lucu : Dua Pria di Akhirat
Ada dua pria, baru saja meninggal, sedang menunggu nasib di pintu akhirat, karena iseng, mereka kemudian mengobrol.
Pria 1 : “Sebab apa kamu meninggal ?”.
Pria 2 : “Mati beku”.
Pria 1 : “Bagaimana rasanya mati beku ?”.
Pria 2 : “Nggak terlalu sakit, mula2x merasa dingin, lalu merasa badan mulai beku, dan selanjutnya gampang saja, tahu2x saya sudah berada di sini, lha situ sendiri kenapa matinya ?”.
Pria 1 : “Serangan jantung, saya selalu curiga, istri saya ada main dengan cowok lain, jadi satu hari saya pulang kantor lebih cepat, saya mendengar suara pria, lalu segera saya lari ke kamar saya di lantai dua, istri
saya ada di ranjang, tapi kok tidak ada orang lain, saya buka lemari pakaian, tidak ada orang, saya lari ke dapur dilantai satu, nggak ada orang, saya lari ke kamar mandi, melewati kulkas, nggak ada orang juga, terus saya lari langsung ke lantai 3, & begitu sampai, saya kena serangan jantung & mati”.
Pria 2 : “Sayang sekali, coba kalau waktu itu anda buka saja itu pintu kulkas, mungkin kita berdua nggak bakal mati”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar